Semarak Jalan Sehat HUT RI Ke 73, Pengacara Ahmad Rifai : Hadiah Utama Berangkat Umroh

INDONESIASATU.CO.ID:

JOMBANG - Semarak jalan sehat untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 73 diselenggarakan meriah di kediaman pengacara Ahmad Rifai, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, Minggu (16/9/2018) pagi.

Tidak tanggung - tanggung pengacara muda Ahmad Rifai menyediakan 7 paket hadiah umroh, sepeda, televisi, serta hadiah hiburan menarik lainnya.

Dengan acara ini diharapkan masyarakat disekitar Tembelang, Megaluh, Ploso, dan Jombang dapat mendaptkan manfaat dari acara jalan sehat. "Semoga peserta jalan sehat mendapat berkah, yang beruntung dapat hadiah umroh menerima panggilan Allah," sambut Rifai saat membuka start peserta jalan sehat. 

Terang Rifai, Mengenai rute jalan sehat dari titik start rumah pengacara rifai - bergerak ke utara - Duan Sugih Waras, Dempok -  Prembon - Bulak dan  finis di rumah Pengacara Ahmad  Rifai. "Jangan sampai motong jalan, pembagian kupon undian ada titik tengah jalan yang dirahasiakan," urai pengacara yang rutin buat acara meriah untuk masyarakat Tembelang.

Sementara itu, Liska warga Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, mengatakan ikut kegiatan karena tertarik dengan hadiahnya, selain menjaga kesehatan dengan jalan sehat. 

"Saya tahu ada acara jalan sehat dari saudara di Tembelang, semoga dapat hadiah umroh," kata perempuan berjilbab     bersama kedua anak mungilnya yang semangat sekali ikut jalan.

Peserta jalan sehat dihibur dengan penampilan group band Armera Music Motivator, dua group musik patrol dan tentu saja suguhan hadiah menarik.

Reporter : fredy 

Editor : syarief 

  • Whatsapp

Index Berita